You are here: Home BERITA ANDI UNDRU MARIO : JIWARAGA DAN KARYAKU UNTUK WAJO

ANDI UNDRU MARIO : JIWARAGA DAN KARYAKU UNTUK WAJO

PDFPrint

ANDI UNDRU MARIO : JIWARAGA DAN KARYAKU UNTUK WAJO

Sebagai putra asli Wajo tentu kami tidak akan diam, betapa tidak, saya dilahirkan dan dibesarkan di Wajo tentu mempunyai hak dan kewajiban untuk ikut berpartisipasi untuk membangun daerah kelahiranku.

Tentunya kami tidak berandai-andai, sejak kecil saya ditempa dan mendapat didikan orang tua untuk selalu berbuat yang terbaik untuk diri, keluarga, dan masyarakat. Meskipun saya memiliki keterbatasan sebagaimana yang ada pada diri orang lainnya, tidak akan membuat diri saya menyia-nyiakan waktu dan kesempatan melakukan hal terbaik yang diridhai Allah SWT.

Sebagai generasi muda Wajo, tanpa menafikan kehebatan para pendahulu, tentu ingin melihat daerah yang lebih baik lagi, di mana adanya keseimbangan pembangunan dan kehidupan masyarakat Wajo yang lebih manusiawi, rukun, nyaman, dan penuh kedamaian.

Dari sisi kedisiplinan, selain karena didikan orang tua, saya ditempa selama puluhan tahun dalam karier militer yang tentunya sudah terlatih bagaimana cara untuk mempertahankan eksistensi wilayah NKRI meskipun harus ditebus dengan segala pengorbanan. Pengalaman ini membawa saya lebih optimis lagi untuk berkarya yang lebih baik untuk kampungku WAJO.

Dari sisi ekonomi, kehidupan saya amat sederhana, Mengapa ? saya dilahirkan dan dibesarkan dari keluarga sederhana di sebuah kampung Desa Ceppaga Kecamatan Takkalalla kabupaten Wajo.

Akan tetapi, meskipun saya hidup dan dibesarkan dari keluarga sederhana tidak berarti pikiran saya ikut sederhana, namun kurun waktu 15 tahun saya mampu menunjukkan jatidiri bahwa siapa saya sesungguhnya. Alhamdulillah dengan segala daya upaya yang diberkahi Allah SWT. saya mampu mendirikan sebuah perusahaan PT SUPER TANI INIDONESIA yang berdiri kukuh di kabupaten Wajo di mana perusahaan ini memproduksi pupuk yang dikenal selama ini SUPER TANI

Pupuk Super Tani adalah buah karya saya yang sudah banyak dipergunakan oleh petani Indonesia, sebagai PUTRA WAJO tentunya kami berbangga ketika mendapat pengakuan dan penghargaan dari pemerintah bahwa pupuk SUPER TANI salah satu pupuk organik terbaik Nasional tahun 2009.

Saya bukanlah orang berlebih, jika MASYARAKAT WAJO memberikan kesempatan, kepercayaan, dan amanah kepada saya untuk memimpin Wajo, Insya Allah tentunya saya sebagai generasi muda Wajo telah siap menyandang amanah tersebut. Oleh karena itu, Jiwaraga dan karyaku akan saya hibahkan untuk Wajo.

(ANDI UNDRU MARIO CALON BUPATI WAJO PERIODE 2018-2023)